Apa Benar Ada Cara Membesarkan Penis yang Efektif

Diposting pada

Ketika berkata soal ukuran penis, mungkin nyaris tidak terdapat satu pun lelaki yang tidak pernah mengkhawatirkan urusan ini di satu titik dalam kehidupannya. Di samping itu, barangkali juga nyaris semua lelaki di planet ini minimal pernah memuaskan rasa penasarannya menjelajah di dunia online menggali tahu cara-cara untuk memperbesar penis  dan benar-benar tergiur guna mencobanya KLG ASLI

 

Banyak produk dan program yang mengklaim telah mengejar rahasia besar guna penis besar. Namun tetap saja, kita yang tergoda guna menjajal cara-cara ini mesti berhati-hati sebab tidak ada cara ilmiah terbukti untuk menambah ukuran penis kita tanpa risiko nyata. Sembarangan mengupayakan meningkatkan ukuran penis, kita berisiko kehilangan sensasi di saraf perifer kita (membuat susah ejakulasi), impotensi, luka jaringan parut, lesi, atau kehancuran permanen lainnya.

 

Dapatkan kenyataan tentang apa yang diinginkan dari pelbagai cara memperbanyak penis, mulai dari pil pembesar penis, pompa, olahraga, sampai bedah plastik.

 

Apa saja cara pembesaran penis yang tersedia?

  1. Pompa vakum

Untuk sejumlah kasus tertentu, pompa vakum dapat menolong penderita situasi medis masalah hambatan sirkulasi darah guna mendapatkan dan mengawal ereksi. Pompa vakum sering dipakai pada lelaki lanjut usia, yang mempunyai diabetes, atau disfungsi ereksi (walaupun tidak menyembuhkan; melulu mengelola gejalanya).

 

Pompa vakum menjanjikan penambahan ukuran penis dengan memompa darah ke batang penis, sampai membengkak. kita kemudian diwajibkan menjepit penis dengan suatu cincin ketat — laksana turniket — untuk mengawal darah tidak mengalir pulang ke tubuh atas.

 

Apakah cara ini efektif?

 

Metode ini barangkali terdengar masuk akal dan gampang untuk dilakukan, tetapi terbukti melulu memberikan efek sedangkan (selama cincin terus dipakai) dan tidak menyerahkan pengaruh signifikan terhadap performa kita di lokasi tidur. Menggunakannya terlalu tidak jarang atau terlampau lama bisa merusak jaringan lentur penis, menghasilkan ereksi yang tidak cukup optimal (bahkan impotensi), mati rasa pada organ, sampai kerusakan jaringan dan pembuluh darah.

 

  1. Suplemen dan krim topikal

Obat-obatan oral dan krim topikal pembesar penis mengklaim berisi hormon, vitamin, mineral, atau rempah tradisional yang efektif memperbanyak penis.

 

Apakah cara ini efektif?

 

Tidak terdapat bukti ilmiah yang dapat menyokong klaim ini benar bekerja efektif menolong Anda menemukan ukuran penis yang kita impikan, dan sejumlah produk bisa membahayakan Anda. Kebanyakan produk obat-obatan pembesar penis tidak diamini oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Akibatnya, tidak ada garansi seperti apa komposisi atau bahan kimia yang terdapat dalam obat-obatan pembesar penis ini; pil ‘ajaib’ bisa terkontaminasi dengan bahan beracun, laksana timah atau zat saldo kotoran. Beberapa produk atau cara pembesaran penis sudah secara terbuka menyatakan tentang potensi efek samping atau kehancuran permanen yang barangkali ditimbulkan. Belum lagi, pil dan krim ini barangkali adalahproduk placebo.

 

Beberapa produsen pil dan krim pembesar penis mengiklankan produk mereka dengan gambar-gambar “sebelum dan sesudah” dan testimonial dari klien-klien terdahulunya, namun ini tidak dapat dianggap sebagai bukti valid sebab sangat mudah untuk para pengiklan guna memanipulasi gambar dengan komputer atau mencatat review produk palsu. Tidak terdapat obat yang diketahui yang dapat menambah ukuran penis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *