Tips Membeli Mesin Fotocopy Untuk Bisnis

Diposting pada

Tips Membeli Mesin Fotocopy Untuk Bisnis

Jakartacopy – Jika biasanya Anda anti pada barang-barang rekondisi, namun karena modal yang tidak cukup untuk membeli satu unit mesin fotocopy baru yang bagus, membuat Anda memutuskan untuk membeli mesin fotocopy rekondisi baik dari eks luar negeri maupun eks dalam negeri. Sebelum memutuskan untuk membeli mesin fotocopy rekondisinya, silahkan simak tips menarik di bawah ini;

Kondisi Auto Document Feeder

Apa itu auto document feeder? Biasa disingkat menjadi ADF bila diartikan merupakan perangkat tambahan yang terdapat pada mesin fotocopy. ADF ini bermanfaat untuk membantu memasukkan dokumen yang hendak di copy otomatis. Memang lebih mudah bila Anda memakai ADF pada mesin fotocopy rekondisi yang sudah Anda beli jadi Anda bisa memastikan jika perangkat mesin fotocopy tersebut masih layak untuk digunakan.

Tidak Ngejam

Apakah mesin fotocopy Anda sering jamming? Sehingga Anda memutuskan untuk membeli yang baru meskipun harus membeli yang rekondisi lagi. Jamming akan sangat mengganggu dan menyulitkan pemakaian sehari-hari, apalagi jika mesin fotocopy digunakan untuk kebutuhan usaha. Anda bisa mencoba memakai fitur scan sekali banyak untuk memastikan jika mesin fotocopy rekondisi yang henda dibeli ini tidak akan menyulitkan karena kerapkali jamming di waktu-waktu ramai.

Garansi Service

Saat Anda memutuskan lebih memilih membeli mesin fotocopy rekondisi daripada yang baru, maka tandanya Anda harus sudah siap dengan segala situasi buruk yang akan menimpa mesin fotocopy Anda di masa depan seperti mesin rusak atau mesin fotocopy yang tidak bisa bekerja dengan baik sebagaimana seharusnya. Untuk itu, ada baiknya bila Anda memastikan untuk mebeli mesin fotocopy secara langsung pada perusahaan atau freelance yang menyiapkan garansi service. Konsistensi yang diberikan oleh perusahaan untuk para pembeli mesin fotocopy kurang lebih selama 1 tahun lamanya.

Harga

Harga berada dalam urutan terakhir karena semurah apa pun harga dari mesin fotocopy rekondisi yang akan Anda beli tentunya tidak akan bermanfaat jika mesin tersebut tidak bisa dipakai dengan baik, akan sangat sia-sia saja. Harga memang menentukan kualitas, jadi pastikan bila Anda memilih untuk membeli mesin fotocopy di tempat yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *