tempat wisata di Jogja
tempat wisata di Jogja

Inilah 3 Pilihan Tempat Wisata di Jogja yang Dikenal Murah Meriah

Diposting pada

Inilah 3 Pilihan Tempat Wisata di Jogja yang Dikenal Murah Meriah – Deretan tempat wisata di Jogja memang sangat banyak maka kurang puas jika mampir kesini hanya 1 hari saja, minimal Anda menghabiskan waktu 3 hari. Supaya bisa menyusuri tempat wisata populer di Jogja baik yang alami maupun yang buatan. Beberapa tempat disini cocok dikunjungi bersama rombongan wisata, bersama keluarga tercinta, bahkan bersama pasangan karena memberikan suasana yang romantis. Jogja atau Yogyakarta memang menyuguhkan tempat wisata menarik yang jumlahnya tak mudah dihitung saking banyaknya, ditambah ada banyak faktor pendukung. Dimulai dari biaya transportasi yang murah dan juga biaya makan yang ekonomis sehingga meski masih mahasiswa berlibur kesini terasa cocok.

Berhubung Jogja memiliki banyak tempat wisata maka tak semua tempat wisatanya ramah bagi pemilik kantong tipis. Beberapa memang memiliki tarif tiket masuk super murah dan malah gratis, bagi Anda yang ingin wisata murah berikut rekomendasi tempat wisata di Jogja dengan tiket masuk ekonomis:

  1. Kalibiru Kulonprogo, berada di kawasan Kulonprogo dan lokasi ekowisata terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbit dengan tiket masuk hanya Rp ribu saja.
  2. Pantai Indrayanti, pantai indah ini masuk kawasan Gunungkidul dan tiket masuknya sangat terjangkau yakni Rp 10ribu per orang dan parkir kendaraan sekitar Rp 4ribu saja.
  3. Gunung Api Purba, saat cuaca cerah Anda yang suka mendaki gunung bisa mampir kesini dengan biaya masuk Rp 7ribu dan berada di kawasan Pathuk, Wonosari.

 Yogyakarta yang memiliki banyak sebutan termasuk kota budaya, kota wisata, dan kota kuliner menjadi destinasi liburan super menarik. Lokasi dari tempat wisata disini juga kebanyakan strategis meski beberapa lumayan jauh dari pusat kota namun tak susah mendapatkan moda transportasi umum untuk menyambanginya. Tak perlu pula mencemaskan isi kantong saat berlibur ke kota budaya ini karena banyak tempat wisata yang gratis bahkan tiket masuknya super murah, seperti yang disebutkan di atas. Jadi meski tanggal tua Anda masih punya kesempatan menjelajahi setiap tempat wisata di Jogja yang dikenal murah meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *