10 Penampilan Kompak Bersama Pacar, Tanpa Norak Atau Berlebihan

Diposting pada

Ide memakai pakaian dan sepatu kembar atau couple dengan pacar memang seru, namun dilemma dating ketika Anda takut pakaian kembaran itu akan terlihat norak atau alay di mata orang lain. Anda dan pacar bisa saja jalan berdua dengan baju kembaran tanpa terlihat berlebihan. Caranya buatlah gayamu bukan hanya kompak, namun juga menarik untuk dilihat. Lebih baik jika gaya couple itu nyaman dikenakan, sehingga bisa membuat para pemakainya lebih percaya diri. Berikut beberapa tips untuk membantu Anda memilih gaya paling tepat untuk Anda dan pacar.

Dengan jaket jeans

Salah satu gaya paling nyaman untuk dikenakan, unik, menarik, tapi tidak terlihat norak atau alay adalah jaket denim atau jeans. Jaket jeans bisa dipasangkan dengan item fashion apapun, termasuk kaos dan dress favorit Anda. Jadi jangan khawatir kehilangan individualitas karena harus memakai baju kembar dengan pacar.
Jaket jeans memiliki beragam pilihan warna. Untuk penampilan kasual, pilih yang berwarna terang. Warna yang lebih gelap bisa dikenakan untuk acara formal. Jaket jeans memberikan kesan fashionable dan tetap memberimu rasa nyaman.

Berpakaian rapi dengan syal, blazer, dan topi

Sesekali, tampil lebih rapi dengan menggunakan blazer dan syal. Untuk penampilan ini, kenakan blazer warna senada serta syal rajut tipis yang cocok untuk daerah beriklim tropis. Pastikan blazer berwarna gelap agar perhatian orang tertuju pada syal yang dikalungkan di leher. Anda bisa memilih warna favorit Anda dalam memilih syal. Pastikan warnanya tetap terlihat manis digunakan sebagai pakaian couple.

JAM TANGAN

gunakan jam tangan kembar biar makin sip

cek harga jam tangan ripcurl wanita

Anda dan pacar Anda bisa menyampirkan bowler hat di kepala untuk menyempurnakan penampilan. Jika banyak orang di sekitar Anda yang melemparkan senyum, syukuri saja. Sebenarnya mereka sedang mengagumi Anda berdua.

Sweater berwarna sama

Mengenakan sweater couple adalah salah satu cara paling mudah tampil kompak dengan pasangan Anda. Sweater couple bisa Anda pesan di toko-toko, di internet dan di kota-kota besar. Pesan saja baju sweater couple dengan desain benda-benda yang diciptakan sepasang, seperti tangan, bola mata, sepatu, atau sumpit.
Namun jika hal itu terkesan merepotkan, sweater berwarna sama pun cukup mencuri perhatian. Untuk penampilan yang fashionable, Anda dan pacar Anda bisa melengkapi dengan fashion item favorit masing-masing. Misalnya scarf, button down shirt, kemeja flanel, kalung atau gelang.

Pakai motif camouflage atau military print
Motif kamuflase atau military print menjadi salah satu alternatif gaya penampilan yang bisa menampilkan ciri khas Anda sebagai seorang individu. Misal, Anda perempuan yang bisa menjadikannya mini overall, atau Anda lelaki yang bisa menjadikannya celana selutut yang dipadukan dengan kaos putih polos. Dengan penampilan berkelas ini, tidak ada yang berani meremehkan penampilan couple Anda.

Jika punya tim favorit yang sama, kenakan jerseynya

Beruntunglah jika Anda dan pacar Anda memiliki tim olahraga favorit sama. Anda bisa menjadikan jersey tim favorit Anda sebagai baju couple. Tidak berlebihan, simpel, tetap cute dan kompak, serta bisa menonjolkan identitas Anda sebagai fans tim olahraga tersebut. Tapi jika Anda punya tim favorit yang berbeda, tidak apa-apa. Justru ini membuktikan rasa yang Anda pelihara lebih kuat dari permusuhan akibat perbedaan klub olahraga favorit.

Kaos serial favorit

Kaos couple bisa dipesan di berbagai toko atau online shop, jadi Anda bisa menentukan sendiri apa yang ingin ditampilkan di baju couple kalian ini. Salah satu idenya adalah membuat kaos yang berisi kutipan buku atau serial TV favorit bersama. Misalnya jika Anda sama-sama penggemar Harry Potter, kalian bisa memesan dua kaos yang menampilkan patronus rusa dan tulisan-tulisan romantis. Atau Anda bisa mencoba berkreasi dengan tulisan dan gambar lain.

Sepatu couple

Anda akan terlihat kompak dan romantis saat mengenakan sepatu couple bersamaan. Anda bisa memilih sepatu yang identik, yang didesain versi laki-laki dan perempuan atau yang desainnya saling melengkapi seperti misalnya merk atau brand yang telah mengeluarkan produk sepatu couple grayscale dengan warna dominan hitam dan warna putih yang menjadi warna dominan di sepasang sepatu lain. Anda tentu bisa menemukan sepatu couple beragam desain dan harga yang sesuai bagi Anda dan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *