Apabila kondisi lahan Aljami Bee Garden adalah PP2 kenapa dijadikan kebun oleh developer?

Diposting pada

Pertanyaan ini kerap ditanyakan oleh para calon pembeli kavling syariah. Penjelasannya, lahan tersebut sebetulnya dapat dibangun lho bersama dengan KDB (koefesien dasar bangunan) hingga 50%, sekiranya para calon pembeli senang membangun villa / resort dipersilahkan oleh developer.. nanti dapat dikelola oleh developer bersama dengan di maintence baik dari manajemen, marketing, dsb. Jadi tersedia potensi income ulang dari villa / resort tersebut untuk pemilik kavling syariah.

Namun, potensi pendapatan dari tanaman otomatis akan berkurang, gara-gara lebih dari satu lahannya digunakan untuk membangun villa / resort tersebut, yang tentunya terhitung perlu biaya yang lumayan.. lebih baik di investasikan untuk membeli kavling syariah Aljami Bee Garden saja 😊

potensi income kavling aljami bee garden
Nah.. sehabis membeli calon investor membeli kavling syariah, maka pihak developer akan mengelolanya sepanjang 2 tahun pertama. Ditahun ketiga, akan diadakan akad kerjasama mudharabah antara pemilik kavling bersama dengan manajemen untuk pengelolaan 10 tahun ke depan. Jadi pemilik kavling tidak mesti keluar dana lagi, gara-gara hasil dari kebun di tahun pertama dan kedua akan dijadikan modal untuk pengelolaan di tahun ketiga dan seterusnya.

Berarti tidak dapat hasil dong sepanjang 2 tahun pertama? Insya Allah selalu dapat, gara-gara potensi hasil perkebunan di tahun pertama dan kedua masih tersedia selisihnya sehabis dikurangi biaya pengelolaan untuk tahun ketiga.

Tertarik.. untuk mempunyai kavling syariah Aljami Bee Garden, silahkan segera hubungi marketing kami. Sebelum kehabisan ulang di siteplan III langkah kedua.

Capital gain (harga awal dikurangi harga jual) langkah I bersama dengan harga promo 27jt di bulan Juni 2018, udah naik menjadi 33jt selisih 6jt dalam pas 2 bulan. Artinya nilai investasi Anda udah naik 20% dalam pas 2 bulan.

Bisa dibayangkan terhadap pas harga normal 40jt, obyek developer sekitar maksimal bulan November maka harga normal akan berlaku. Kok cepat yah?.. Saat ini pengerasan jalan raya provinsi bersama dengan memakai beton udah capai 90% nyaris selesai di kawasan tersebut.

nursery area di aljami bee garden
Ssst.. bocoran dari developer.. kawasan tersebut akan menjadi destinasi wisata baru, yang terhitung sebagai penghasil propolis terbesar di dunia. Sebenarnya masih banyak rencana-rencana spektakuler dari developer, yang kita lihat merupakan rencana yang sangat-sangat bagus sekali.. dan merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia bahkan dunia. Aamiin..

Semoga cita-cita besar developer dapat terealisasi bersama dengan baik, gara-gara akan menambahkan pengaruh domino yang luar biasa. Mulai dari terciptanya lapangan pekerjaan yang jumlahnya puluhan ribu, menaikkan perekonomian penduduk sekitar, menaikkan PAD (pendapatan asli daerah) wilayah tersebut.

Dan salah satu visi yang luar biasa adalah ternyata developer dambakan menaikkan potensi income para pemilik kavling syariah Aljami Bee Garden bersama dengan keberadaan koperasi syariah (BMT) yang kedepannya sebagai penggerak perekonomian ummat semua sektor dari hulu ke hilir. Jadi tak hanya dapat pendapatan dari kavling syariah, dari koperasi syariah terhitung akan beroleh hasil potensi income.

Agak amat panjang mengkaji kavling syariah ini, gara-gara sebetulnya konsepnya yang original, unik terpapar amat paham terhadap pas Anda melaksanakan PPJB (perjanjian pengikatan jual beli) di kantor developer. Disana akan dijelaskan bersama dengan cermat oleh pihak developer.

progres lahan aljami bee garden
Ayo.. investasi secepat kemungkinan sebelum saat harga naik dan habis! hubungi tim marketing kita sekarang!

Oh.. iya, bagi Anda yang berdomisili diluar area developer akan menyediakan aplikasi android/ios. Untuk memudahkan Anda mendapat Info perihal kavling syariah Anda dimanapun dan kapanpun Anda dambakan memantaunya, gara-gara tersedia CCTV terhitung lho disetiap kavling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *