Merawat Kucing

Diposting pada

Hari-hari ini, kucing adalah hewan peliharaan paling populer yang dapat Anda miliki. Ada beberapa breed yang tersedia, dengan yang paling populer adalah Persia dan Siamese. Kucing adalah hewan peliharaan, dengan asal-usul sekitar 8.000 tahun dan seterusnya. Seperti hewan peliharaan lain yang mungkin Anda miliki, termasuk anjing, kucing membutuhkan uang untuk dirawat dengan benar.

Ketika Anda mendapatkan kucing, Anda perlu memikirkan biaya. Anda jelas membutuhkan makanan, dan Anda juga perlu merencanakan ke depan untuk biaya dokter hewan. Anda juga akan membutuhkan sampah, yang dapat cenderung cukup mahal seiring berlalunya tahun. Kucing Anda akan membutuhkan kotak pasir, piring makanan, dan piring air. Anda juga harus berinvestasi dalam beberapa mainan, seperti posting menggaruk, mainan kucing, pembawa hewan peliharaan, dan tempat tidur. Anda juga harus mempertimbangkan untuk mendapatkan kerah ID, untuk berjaga-jaga jika kucing Anda tersesat.

Memberi makan hewan peliharaan Anda akan sangat bergantung pada usianya. Kucing yang lebih tua membutuhkan dua kali makan kecil atau satu kali makan besar untuk hari itu. Anak kucing di sisi lain, membutuhkan beberapa pemberian makan sehari sampai mereka berusia sekitar 12 minggu. Kucing yang berusia antara tiga dan enam bulan perlu diberi makan tiga kali sehari. Makanan kaleng dapat diberikan kepada kucing, meskipun makanan apa pun yang tersisa lebih dari 30 menit perlu dibuang. Makanan kaleng bisa cepat mahal, dan Anda harus selalu ingat bahwa beberapa mungkin perlu dibuang ketika Anda membelinya. Kucing menyukai makanan kaleng, meskipun tidak memiliki manfaat bagi kesehatan gigi mereka seperti makanan kering.

Sebagai rencana alternatif, Anda selalu dapat meninggalkan persediaan makanan kering untuk hewan peliharaan Anda. Saat Anda memberi kucing makanan kering, Anda harus selalu memastikan bahwa ia memiliki cukup air. Makanan kering lebih murah daripada makanan kaleng, dan itu juga dapat membantu mencegah penumpukan karang gigi pada gigi kucing Anda. Ketika Anda membeli makanan kering, Anda harus selalu melihat dari segi kesehatan dan manfaat, dan tinggal jauh dari makanan umum. Meskipun makanan generik mungkin lebih murah, itu mungkin tidak menawarkan nutrisi yang dibutuhkan hewan peliharaan Anda.

Jika Anda memiliki anak kucing, Anda hanya harus memberi Anda makanan kucing yang dirancang untuknya. Anda juga harus membersihkan dan mengisi ulang piring airnya setiap hari. Meskipun anak kucing dan kucing dewasa suka susu sapi, Anda harus menghindari memberikannya kepada mereka karena dapat menyebabkan diare. Memperlakukan baik-baik saja pada kesempatan, meskipun terlalu banyak dari mereka dapat menyebabkan hewan peliharaan Anda menjadi gemuk. Memberi makan makanan manusia kucing Anda adalah baik pada kesempatan, meskipun Anda mungkin harus mencampurnya dengan makanan kucingnya.

Baca Juga : Harianlaguku – Download Lagu Mp3 Terbaru

Sendiri, kucing tetap bersih. Meskipun Anda tidak perlu sering memandikan mereka, Anda harus menyikat gigi setidaknya satu kali sehari. Menyikat akan mengurangi risiko bola rambut dan menjaga bulu kucing tetap bagus dan bersih. Jika Anda memelihara kucing di dalam ruangan, Anda harus memiliki kotak pasir di area yang mudah diakses kucing Anda. Anda harus selalu menyendoknya setiap hari, dan membersihkannya seminggu sekali. Kucing tidak suka menggunakan kotak kotoran yang kotor, mereka lebih suka kalau itu bagus dan bersih.

Meskipun kucing memang membutuhkan beberapa pekerjaan, mereka adalah hewan peliharaan yang hebat yang akan memberi Anda tahun dan tahun persahabatan. Selama Anda merawat kucing Anda dan membawanya ke dokter hewan untuk pemeriksaannya, ia harus tetap sehat. Meskipun kucing bisa sakit dari waktu ke waktu – mengetahui cara merawatnya akan membuat perbedaan dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *