Menjaga Kucing Keluar dari Taman Anda

Diposting pada

Garis pertahanan pertama Anda ketika menjaga kucing keluar dari kebun Anda adalah memastikan bahwa Anda memiliki batas-batas Anda aman. Jika ada celah di pagar Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda memblokirnya untuk mencegah akses rendah. Kucing adalah hewan yang sangat lincah, dan bisa melompat sangat tinggi. Biasanya mereka dapat melompat pagar, yang mengapa Anda juga harus berinvestasi di kawat string atau kencang di bagian atas.

Jika kucing berhasil masuk ke kebun Anda, mungkin sulit membuatnya keluar. Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan anjing, hanya karena anjing dikenal tidak menyukai kucing. Ada beberapa ras anjing di luar sana yang sama sekali tidak menyukai kucing, seperti pit bull dan Doberman. Kucing benar-benar takut pada keturunan ini, dan akan melarikan diri jika mereka melihatnya.

Semua kucing diketahui membenci air juga. Jika Anda melihat kucing di kebun Anda, air hampir selalu membuatnya keluar. Yang dibutuhkan hanyalah seember air atau semprotan yang diarahkan dengan baik dengan selang taman untuk membuatnya melarikan diri. Setelah Anda memukul kucing dengan air beberapa kali, ia harus mendapatkan petunjuk untuk tidak kembali lagi. Jika dia kembali, cukup menyemprotnya atau membuang lebih banyak air kepadanya sampai dia mendapatkan ide itu.

Melindungi tanaman Anda adalah cerita yang berbeda. Kapur barus dikatakan sangat efektif, karena kucing tidak suka baunya. Anda dapat menggunakan kapur barus di sekitar tanaman Anda, batas taman, atau bahkan di sepanjang pagar. Ada penolak lain yang dapat Anda gunakan juga, seperti cabai rawit, tembakau, minyak lavender, minyak serai wangi, minyak mustar, dan bahkan minyak serai.

Jika Anda mengunjungi perangkat keras atau toko rumput lokal Anda, Anda dapat menemukan alat penyiram aktif gerak. Mereka bekerja luar biasa dalam menjaga kucing keluar dari kebun Anda. Setelah Anda memasang sistem sprinkler dan seekor kucing masuk ke area tersebut, detektor akan menangkap keberadaan kucing dan segera menembakkan jet air yang akan memadamkan kucing. Dalam banyak kasus, yang diperlukan hanyalah beberapa kali paparan terhadap sprinkler sebelum kucing belajar untuk tetap berada di luar area tersebut.

Perangkat suara yang menampilkan frekuensi tinggi juga merupakan cara yang bagus untuk menakut-nakuti kucing, meskipun mereka tidak mengganggu manusia. Anda dapat menemukan beberapa model yang berbeda, seperti yang tetap ada sepanjang waktu, dan yang terdeteksi gerakan. Untuk menggunakan jenis perangkat ini, Anda harus memastikan bahwa model yang Anda miliki cukup kuat untuk mencakup seluruh area. Jika model yang Anda gunakan cukup kuat untuk menutupi seluruh kebun Anda, itu seharusnya cukup untuk menakut-nakuti hewan yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Free SSH & VPN

Anda juga dapat menggunakan penolak komersial juga. Penolak komersial menggunakan aroma untuk menjauhkan kucing, dan tidak boleh digunakan di dekat tanaman pangan apa pun. Karena kandungan kimianya yang tinggi, penolak komersial dapat mengotori tanaman Anda. Anda dapat menemukannya di department store lokal Anda, dengan beberapa varietas untuk dipilih, banyak yang akan menangkis binatang lain dari kebun Anda juga.

Jika Anda memiliki kebun, itu bisa sangat mengganggu jika kucing dan hewan lain memutuskan untuk membuat kebun Anda di rumah. Jika Anda tetap berpegang pada senjata Anda dan melakukan bagian Anda, Anda dapat mencegah mereka mengganggu kebun Anda atau tanaman Anda. Setelah Anda mengamankan batas di sekitar taman, Anda harus mencoba menggunakan air terlebih dahulu. Jika air tampaknya tidak berfungsi, Anda dapat melihat metode lain, seperti penolak komersial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *