Membersihkan kotoran untuk Kucing

Diposting pada

Hampir semua orang, orang dewasa dan anak-anak memiliki kesukaan alami untuk kucing. Mereka adalah hewan peliharaan yang penuh kasih, tenang, dan sangat menyenangkan yang dapat memberi Anda hiburan bertahun-tahun. Meskipun sebagian besar dari kita memiliki kesukaan pada kucing, kesukaan itu dapat berkurang dengan cepat ketika datang ke kotak pasir. Bahkan pencinta kucing yang paling keras mungkin akan bosan dengan tugas kotak pasir, terutama ketika datang untuk mengambil “Anda tahu apa” dari kotak pasir.

Kucing sangat cerdas, secara naluriah tahu bagaimana mereka harus menggunakan kotak pasir. Setelah kucing selesai menggunakan kotak pasir, seseorang di keluarga perlu mengambil sampah dari kotak pasir. Ini bisa menjadi pekerjaan yang sangat kotor dan agak berbau, salah satu yang sering diabaikan pada siang hari ketika beban kerja menjadi berat. Membersihkan kotak sampah tidak membutuhkan waktu beberapa menit, meskipun sebagian besar tidak ingin melakukannya sama sekali. Meskipun kotak pasir perlu dirajam setiap hari, itu juga perlu diubah seminggu sekali, dengan membuang kantong saat ini keluar dan mengganti kotak dengan tas baru dan sampah segar.

Mereka yang tidak suka menyendok kotak pasir harus berinvestasi dalam salah satu penemuan terbaik yang pernah ada – kotak kotoran yang membersihkan diri. Kotak pasir ini mudah digunakan, dan akan menjaga kebersihan area. Setelah kucing menggunakannya, kotak kotoran yang membersihkan diri akan secara otomatis membersihkan sampah dengan menyaring atau menggunakan perangkat yang menyerupai penggaruk.

Kotak pembersihan diri yang menggunakan pemindahan gigi akan sering kali memiliki desain bundar. Setelah kucing meninggalkan kotak tertutup, kubah di atas akan berputar untuk kotak untuk dibersihkan. Sampah di dalam kotak akan digeser dengan sampah yang diletakkan di bawah sampah di mana sampah itu dibuang. Setelah sampah dibuang dengan benar, sampah akan dikembalikan ke posisi normalnya di dalam kotak agar kucing dapat menggunakannya kembali.

Kotak-kotak yang memiliki sistem penggaruk sering kali memakai desain persegi panjang. Setelah kucing meninggalkan kotak, penggaruk akan secara otomatis keluar dan membersihkan sampah. Penggaruk akan membersihkan semua sampah di kotak, termasuk gumpalan sampah juga. Garu sangat populer, meskipun kotak pasir yang berpindah jauh lebih populer dan lebih umum.

Baca Juga : HidupMusik – Download Lagu Mp3 Terlengkap

Mereka yang sering kali jauh dari rumah dapat sangat diuntungkan dari kotak kotoran membersihkan diri. Mereka sangat baik untuk kucing yang menghabiskan banyak waktu sendiri, karena mereka benar-benar menghilangkan semburan sampah di pihak Anda. Anda dapat menemukannya di toko hewan peliharaan atau departemen setempat, bahkan secara online juga. Mereka sangat terjangkau – dan ideal untuk siapa saja yang tidak suka membuang sampah dari kotak pasir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *