Minilove Gel Perangsang Wanita Alami Dijamin Ampuh

Diposting pada


Minilove gel perangsang wanita alami adalah jelly obat perangsang yang berbahan cair dan mempunyai manfaat untuk menaikkan libido gairah wanita secara spontan dan instan. Obat perangsang gel minilove terlalu cocok untuk wanita yang tidak cukup gairah, menopause, habis melahirkan, dijamin safe tanpa dampak samping yang beresiko bagi tubuh anda.

Perangsang minilove orgasmic gel ini tidak menyebabkan iritasi atau perih terhadap miss vagina wanita dikala di semprot. Minilove oles tak hanya berfaedah utama sebagai obat pendorong gairah wanita adapun minilove bisa juga untuk sebagai lubrikasi yang safe terhadap miss v wanita.

Kenapa Minilove Gel Bisa Dibuat Sebagai Lubrikasi ??

Kebanyakan orang kebanyakan saat laksanakan jalinan intim secara tergesa-gesa dan dengan asal-asalan. Seharusnya saat laksanakan jalinan intim didahului dengan “Foreplay” atau pemanasan terhadap kira-kira daerah sensitive wanita dan pria.

Frigid merupakan salah satu gangguan seksual yang kerap dialami oleh kaum wanita yang ditandai dengan gairah seks atau libido yang terlalu rendah agar tidak bisa menikmati jalinan sex dengan kekasih. Bagi pria untuk gangguan ini kebanyakan disebut dengan istilah lemah syahwat.

Wanita frigid tidak dapat bisa menikmati jalinan intim dengan pasangan dan udah banyak kasus, yaitu wanita berikut dapat jadi tersiksa baik itu secara fisik dengan timbulnya rasa perih di daerah miss vagina maupun secara psikis berbentuk tekanan mental atau perasaan tidak nyaman tiap tiap dapat melayani kekasih/suami anda.

Minilove orgasmic gel perangsang dan penambah hormon wanita yang bisa digunakan untuk kepentingan seksual wanita, bisa digunakan untuk kepentingan seks perempuan, dan juga bisa digunakan untuk wanita yang kehilangan nafsu seksual dan yang punyai gangguan hormon.

Komposisi :

– Arginine.

– Hydroxyethyl cellulose.

– Camphor oil.

– Propanediol.

– Vitamin A,D,C.

Efek Samping Minilove :

Efek samping dari penggunaan minilove adalah menaikkan hormon seksual terhadap wanita, mengurangi bau terhadap miss vagina, membawa dampak vagina jadi lebih licin dan lembab, bisa membawa dampak tidur jadi lebih nyenyak dan menaikkan imunitas tubuh anda, menaikkan intensitas untuk menggapai orgasme dan bisa orgasme berulang-ulang.

Cara Pakai :

– Bersikan Miss V sebelum memakai.

– Keluarkan sedikit gel dari kemasan secukupnya terhadap jari.

– Kemudian olesi sedikit gel terhadap daerah klitoris.

– Pijat secara merata hingga penyerapannya hingga merata.

– Gunakan 5 hingga 10 menit sebelum laksanakan berhubungan seks.

Saran :

— Disimpan ditempat yang aman, sejuk, kering, menghindari cahaya matahari secara langsung.

— Dianjur hanya untuk penggunaan luar, tidak untuk penggunaan didalam.

— Jika anda alergi dan tidak nyaman, mohon langsung berhenti pakai nya dan berkonsultasilah kepada dokter.

Harga Minilove :

= Kemasan : ISI 15ml.

= Harga : HUB/WA : 081 225 700 211

= Beli 3 Botol Gratis Obat Kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *