Seminyak

Diposting pada

Sewa Motor Di Seminyak Bali – Seminyak adalah kota pantai di Bali Selatan. Kota berikutnya di sebelah utara Legian, Seminyak lebih berkelas. Suasananya jauh lebih tenang daripada Kuta, dan pantai khususnya lebih tenang di siang hari. Seminyak juga merupakan pusat belanja spa dan butik Bali.

Sulit dibayangkan bahwa hanya sepuluh tahun yang lalu ini adalah desa yang terpisah, dan sesuatu yang terpencil. Pembangunan telah terjadi pada kecepatan yang menakjubkan, dan juga menyerap semua ruang hijau yang sebelumnya memisahkan Seminyak dari Legian, sekarang hampir tidak mungkin untuk menentukan di mana Seminyak berakhir dan desa-desa di dekatnya Petitenget, Umalas dan Kerobokan dimulai. Ini jelas memiliki sisi buruknya, dan seluruh distrik menjadi sangat padat.

Pada 2013, perbaikan jalan telah selesai, mengurangi lalu lintas sebanyak 50% dari Selatan ke Utara. Namun, masih disarankan untuk menghindari perjalanan antara 15:00 dan 18:00.
Masuk

Dengan mobil
Seminyak adalah bagian dari konurbasi pantai barat utama di Bali Selatan dan bisa sangat padat dengan lalu lintas. Ada dua rute utama masuk. Dari Kuta dan Legian, Jalan Legian berjalan paralel dengan pantai dan di batas barat, menjadi Jalan Seminyak. Jika memungkinkan cobalah untuk menghindari jalan ini, dan ambil alih bypass timur yang disebut Jalan Sunset. Ini hampir selalu merupakan rute yang lebih cepat dari Kuta dan Legian ke Seminyak, meskipun sebenarnya lebih jauh.

Sebagian besar hotel menyediakan layanan antar-jemput. Taksi prabayar dari bandara ke Seminyak dikenakan biaya tetap sebesar Rp 60.000. Perjalanan ke atau dari Kuta memakan biaya sekitar Rp 30.000 dan dari Legian sekitar Rp 15.000. (Pada jam-jam aneh, Anda mungkin diminta membayar lebih banyak. Ada ruang untuk bernegosiasi.)

Dengan kapal
Jika tiba dari pulau Gili, pelabuhan terdekat akan berlokasi di Benoa; 30 menit berkendara ke Selatan-Timur. Mulai September 2017; bepergian di Patagonia Xpress dari Gili Air, layanan antar-jemput gratis ke lokasi manapun di sekitar Seminyak / Kuta / Denpasar tersedia. Butuh sekitar 1 jam untuk tiba di akomodasi karena jumlah drop-off ke lokasi penumpang lain.

Dapatkan sekitar
Jalan-jalan Seminyak semakin macet, dengan Jalan Laksmana menjadi titik hitam tertentu. Pilihan terbaik Anda di sini adalah berjalan atau menyewa sepeda motor / sepeda.

Pantai Seminyak
Jalan-jalan di Bali biasanya dinamakan untuk apa yang ada di ujung jalan. Jadi saat Anda meninggalkan Legian, Jalan Legian berubah nama menjadi Jalan Seminyak. Sejumlah jalan di Seminyak memiliki nama alternatif. Perubahan sering mencerminkan perubahan apa yang ada di jalan. Sementara masalah ini tidak eksklusif untuk Seminyak, itu tampaknya terjadi di sini lebih dari tempat lain di Bali. Ada mengikuti daftar nama jalan dengan yang paling populer diberikan pertama dan alternatif sesudahnya dalam tanda kurung.
• Jalan Arjuna (Jalan Double Six, Jalan 66) 66 adalah dari Klub 66 yang terkenal yang sekarang telah ditutup.
• Jalan Raya Seminyak (Jalan Raya Basangkasa)
• Jalan Dhyana Pura (Jalan Caplak Tanduk)
• Jalan Laksmana (Jalan Oberoi, Jalan Kayu Aya) Dinamakan ketika satu-satunya tempat di ujung jalan adalah Oberoi Hotel, sekarang dikenal sebagai ‘Jalan Makan’ karena banyaknya restoran.
• Jalan Pantai Legian (Jalan Blue Ocean) Dapatkan ide?
• Jalan Mertanadi (Jalan Penjara)

Lihat

Pura Petitenget
Pantai Seminyak dan Pantai Petitenget adalah hamparan terus menerus pasir abu-abu yang membentang di kedua arah sejauh mata memandang. Ke selatan itu menjadi Pantai Legian dan kemudian Pantai Kuta, tetapi terasa lebih tenang daripada keduanya. Matahari terbenam di sini terkenal, dan kesempatan berlimpah untuk bercampur dengan glitterati yang sering mengunjungi estalilshment depan pantai seperti Ku De Ta. Jalur akses mudah ke pantai berada di ujung Jalan Dhyana Pura, dan dari tempat parkir umum besar (Rp 2.000) antara Pura Petitenget dan restoran La Luciola.
• Pura Petitenget di tepi pantai di luar Jl Petitenget adalah pura Bali yang kompak dan cantik, yang terkenal akan upacara pantai yang spektakuler. Telah ada sebuah kuil di sini setidaknya sejak abad ke-16, dan meskipun ini bukan salah satu dari sembilan candi utama Bali, ini adalah hubungan penting dalam rangkaian kuil pantai barat antara Pura Uluwatu dan Pura Tanah Lot.
• Pantai Seminyak, jalan Raya Seminyak, 24 jam. Pantai Seminyak adalah pantai berpasir putih yang indah yang terletak di utara Pantai Legian. Hamparan pasir putih 3 km dari Tuban Area telah membuatnya sebagai daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. Pantai Seminyak disukai oleh gelombang besar yang ideal untuk berselancar petualangan maka banyak peselancar mengunjungi pantai ini untuk menaklukkan ombak dan menikmati petualangan berselancar. Pantai ini juga ditampilkan oleh panorama yang indah ke Samudera Hindia, pasir putih yang luas, fasilitas umum yang lengkap, hotel kelas kata, restoran internasional dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *