5 Software Akuntansi Terbaik dan Terkenal di Indonesia

Diposting pada

Software akuntansi merupakan salah satu software untuk mendukung pekerjaan akuntan lebih mudah. Meskipun sesungguhnya terdapat Microsoft office, tetapi seorang akuntan pasti perlu memakai berbagai macam aplikasi computer yang satu ini. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai macam software untuk akuntan agar mempermudah pekerjaan akuntansi bersama cepat, nyaman dan terhitung praktis.

Software Akuntansi Terkenal di Indonesia
Di negara kita sesungguhnya terdapat banyak software akuntansi paling baik dan terkenal. Mulai dari yang gratis,murah hingga software berharga puluhan juta. Bagi Anda yang melacak aplikasi akuntansi terbaik, selanjutnya lebih dari satu software tenar yang sudah banyak dipakai di Indonesia :

1. Seventhsoft:Â Spesifikasi software seventhsoft mampu diamati berdasarkan modul yang sudah disediakannya yang mampu dikatakan begitu lengkap. Hal selanjutnya dikarenakan software ini tawarkan modul penjualan, pembelian, buku besar, aktiva tetap, kas, dan persediaan. Software akuntansi ini terlampau sesuai sekali bagi para bisnis dagang dan jasa seperti: toko komputer, toko electronik, toko sparepart, toko baju, dll.

2. Bee:Â Bee merupakan software multi platform dimana mampu dikostum memakai tools development dari Java. Adapun modul yang sudah dihidangkan Bee terhitung sudah lengkap. Adapun harga menjual yang dipatok terhadap software ini sudah disesuaikan berdasarkan paktenya. Bee terhitung mampu tawarkan fasilitas purna menjual cukup untuk para penggunanya.

3. Acosys:Â Merupakan software akuntansi tenar yang sudah dikembangkan semenjak th. 1997 dan sudah digunakan 2.500 user lebih. Software yang mampu dikostum selanjutnya mampu digunakan di banyak ragam platform, jika macOS, linux dan windows. Walaupun demikian, modul yang sudah dihidangkan sendiri lebih sedikit jika dibandingkan software sebelumnya.

4. Corcus:Â Software yang satu ini mampu dikatakan lebih fresh dan lebih muda dibanding software sebelumnya. Dimana software akuntansi terlengkap ini sudah ada semenjak th. 2007, tetapi modul yang disediakannya sudah cukup lengkap, layaknya halnya modul terhadap software yang lainnya.

5. Accurate:Â Modul yang sudah dihidangkan oleh software ini sesungguhnya nyaris sama bersama Abipro, tetapi yang jadi pperbedaannya yaitu Accurate tawarkan Audit Trail terhadap jurnal, sementara Abipro sendiri tidak. Harga accurate pun relative lebih terjangkau dan mampu tawarkan garansi selama 30 hari. Hanya saja Accurate tak mampu dikostum tetapi software yang satu ini ideal digunakan terhadap platform linux dan windows yang mempunyai wine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *