Tas Hitam, Fesyen Item yang Tak Ada Matinya

Diposting pada


Setiap produk fesyen punyai kegunaan tersendiri di dalam tiap tiap penampilan. Salah satunya yang tidak boleh ketinggalan adalah tas. Selain bermanfaat untuk membawa keperluan, seperti makeup, gadget, tisu, dan lainnya, tas terhitung dipercaya mampu menopang penampilan. Membuat jadi nampak cantik dan trendi.

Berbagai type dan warna tas banyak dijual di pasaran. Pastinya, anda pernah kan galau memilih tas warna apa? Agar tas favoritmu itu mampu dipadupadankan dengan sembarang pakaian dan aksesori, memilih tas yang berwarna netral, seperti hitam. Kenapa? Tas warna hitam akan menampilkan kesan glamor pada penampilanmu.

Kamu pun tidak mesti menghambat warna pakaian apa saja yang cocok dikenakan dengan tas itu. Lalu, type tas apa sih yang cocok untuk tiap tiap aktivitasmu? BP-Guide udah merangkum petunjuk tas wanita hitam yang cantik-cantik dan memicu penampilanmu jadi oke. Simak ya!

Bagi Pencinta Fesyen, Inilah Tips Memilih Tas yang Harus Kamu Ingat

Perhatikan Model Tas

Sebelumnya, anda mesti menyadari terlebih dahulu tips memilih tas yang oke. Pertama, perhatikan modelnya. Berbagai type tas banyak beredar di pasaran. Tentunya tiap tiap type punyai kegunaan yang berbeda. Jadi, tidak amat mungkin kalau satu type tas dipakai untuk segala macam kegiatan. Jangan sangsi untuk menambah koleksi tasmu!

Perhatikan Juga Bahan Tas Kamu

Kedua, bahan merupakan komponen penentu berasal dari kualitas tas itu sendiri. Beberapa lebih-lebih akan menampakkan keindahannya. Sebelum membeli tas, ada baiknya anda mencari menyadari jenis-jenis bahan tas. Bahan yang bagus pasti akan memicu tas nampak jadi oke dan terjamin keawetannya.

Selain itu, bahan tas terhitung memilih kebolehan energi tampung. Hingga kini, kulit tetap jadi bahan yang paling bagus untuk material tas. Namun, harganya yang memadai mahal. Jangan khawatir, tetap banyak bahan-bahan lain yang tidak kalah bagus, seperti velvet, terry atau velour.

Lihat Juga : Tas Anak Sekolah

Sesuaikan Model dan Panjang Tas dengan Postur Tubuh

Ketiga, mengatur panjang tas dengan postur tubuhmu. Pastikan anda tidak memilih tas yang besar dan panjang jikalau anda punyai postur tubuh yang kecil. Sebaliknya, type tas seperti itu diperuntukkan pemilik postur tinggi. Pilihlah tali yang lebar supaya pundakmu tidak sakit kala membawanya. Sebab, pemanfaatan tali yang kecil dengan beban berat sangat lama, mampu memicu kulit pundakmu terluka.

Tas Berbahan Kulit Awet nan Elegan untuk Investasi Jangka Panjang

Sudah tidak diragukan lagi bahwa material kulit merupakan bahan untuk memicu aksesori, seperti tas, sepatu, sabuk, dompet, dan lain-lain, yang terjamin kualitasnya. Hal ini mesti anda pertimbangkan! Sebab, bahan kulit akan lebih awet dibandingkan bahan lainnya, walaupun harganya terhitung tidak mampu dikatakan murah. Namun, ini mampu sekaligus jadi investasi. Biasanya bahan kulit itu sendiri ada sebagian macam, seperti kulit sapi, domba, dan sintetis.

Pilihan Sesuai Kebutuhan

Setiap brand tas pastinya lakukan inovasi untuk menambah type dan kualitas produknya, supaya variasi tas yang beredar di pasaran jadi beragam. Namun, anda mesti memperhitungkan mana yang cocok dengan kebutuhanmu.

Untuk jalan-jalan atau sekadar bepergian ke mal, anda mampu memakai hobo bag atau tote bag. Pilih salah satu yang cocok dengan barang yang akan anda bawa. Untuk acara pesta, memilih tas yang berukuran kecil tetapi nampak glamor dan chic. Tas berukuran tengah mampu anda memanfaatkan untuk sehari-hari, seperti pergi ke kantor misalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *