Review: In ‘A Kid Like Jake,’ Parents, Gender and a 4-Year-Old

Diposting pada

Nonton Indoxxi – Alex (Claire Danes) dan Greg (Jim Parsons) adalah orang tua Brooklyn muda dari kelas menengah baru di “A Kid Like Jake”: progresif, benar-benar terlibat dengan perkembangan anak mereka dan sedikit self-congratulatory tentang bagaimana tidak self-congratulatory mereka . Ketika berusia 4 tahun, Jake, mendekati usia sekolah, mereka berbicara tentang keinginan untuk mendukung pendidikan publik, tetapi juga tentang menginginkan yang terbaik untuk anak pintar mereka.

Jake lebih dari sekedar pintar. Seperti Judy (Octavia Spencer), seorang teman keluarga yang juga mengawasi prasekolah Jake, menunjukkan, dia menikmati “permainan gender yang luas.” Ketika Alex dan Greg menolak untuk mengizinkannya berdandan seperti Rapunzel untuk Halloween, Jake tidak merespon dengan baik.

Disutradarai oleh Silas Howard dari skenario oleh Daniel Pearle, yang mengadaptasi permainan panggungnya sendiri, “A Kid Like Jake” adalah manusiawi, penuh belas kasihan dan anehnya terlepas, hampir ke titik ngawur. Dalam drama Mr. Pearle, Jake disimpan di luar panggung; di sini dia dimainkan oleh aktor cilik Leo James Davis. Dia sering ditembak dari belakang, atau terdengar lebih dari yang terlihat. Mungkin sulit untuk mendapatkan seorang anak untuk melakukan peran ini dengan kredibel. Aktor hadir, tetapi karakter tidak ada. Dan ini membuang film dari keseimbangan.

Orang dewasa melakukannya dengan baik. Ms. Denmark mengeksekusi luka bakar yang mengesankan karena toleransi dan pemahaman karakternya diuji. Karakter Tuan Parsons, seorang terapis, sengaja tidak diikutsertakan. Kerewelan Greg memiliki jejak ciptaan Mr. Parsons yang paling terkenal, Sheldon yang ditantang secara sosial dalam “The Big Bang Theory.” Pada satu titik, Greg mengetuk pintu kolega di kantornya; Saya setengah berharap dia mengatakan “Penny? Sen dolar? Sen dolar?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *