Membuat Sendiri Ramuan Tradisional Mengatasi Ejakulasi Dini

Diposting pada


Obat Herbal Ejakulasi Dini – Hingga kini, ejakulasi dini menjadi hal yang lumayan menakutkan bagi pasangan yang telah menikah. Bagaimana tidak, pasangan yang pihak prianya kerap mengalami ejakulasi dini dapat menjadi malu kepada istri yang kalau secara berkelanjutan berlangsung dapat menyebabkan stress dan depresi. Bila tak langsung menemukan ramuan tradisional mengatasi ejakulasi dini, maka kondisi ini sanggup saja tambah parah sampai pria jauhi pertalian seksual bersama pasangannya yang sanggup berujung pada merenggangnya pertalian suami istri yang dijalani.

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini
Sebenarnya, lumayan banyak ramuan tradisional mengatasi ejakulasi dini yang ada di kurang lebih kita. Hanya saja ketidak tahuan yang menyebabkannya nampak menjadi tambah susah. Jahe yang selama ini dikenal sebagai bumbu dapur dan banyak dimanfaatkan sebagai minuman penghangat badan ternyata sanggup dijadikan sebagai jamu untuk membuat sembuh ejakulasi dini pada pria. Kandungan cineole dan arginine pada jahe memiliki manfaat mengatasi masalah ejakulasi sebab senyawa selanjutnya sanggup merangsang ereksi, memperkuat dan tahan sperma, juga menghindar kemandulan.

Ramuan Jahe yang Pertama

Jahe sebagai ramuan tradisional mengatasi ejakulasi dini yang pertama adalah bersama buat persiapan dua rimpang jahe seukuran bersama ibu jari orang dewasa, satu jeruk nipis, satu butir telur ayam kampung, 1 sendok teh kopi bubuk, 1 sendok makan madu, dan sedikit bubuk merica. Cara membuatnya adalah bersama membersihkan jahe sampai bersih, kemudian diparut dan tambahkan satu gelas air matang, selanjutnya peras. Kemudian tambahkan perasan air jeruk nipis bersama kuning telur, campur seluruh dan aduk sampai merata. Minum ramuan selanjutnya selama seminggu sekali.

Ramuan Jahe yang Kedua

Bahan yang digunakan untuk ramuan jahe obat ejakulasi dini yang ke-2 adalah jahe merah, gingseng, dan cabe jawa bersama kandungan masing-masing 15 gram, dilengkapi bersama 20 gram lada hitam, dan direbus bersama bersama empat gelas air. Rebus seluruh bahan sampai cuma tersisa separuhnya saja. Minumlah ramuan selanjutnya masing-masing satu gelas pada pagi dan sore hari. Jangan lupa untuk menambahkannya bersama satu butir kuning telur dan 2 sendok makan madu asli.

Ramuan Jahe Ketiga

Bila di awalnya jahe diramu bersama rempah-rempah lain yang berkhasiat, ramuan tradisional mengatasi ejakulasi dini dari jahe yang ketiga terasa agak enak. Bagi yang dulu berkunjung ke warung angkringan, pasti lumayan akrab bersama ramuan ini. Cara membuatnya adalah bersama buat persiapan seperempat ruas kelingking jahe yang digeprek dan ditambahkan bersama 1/2 sendok madu. Lalu campurkan ke-2 bahan selanjutnya bersama susu hangat. Jadilah jahe susu nikmat, menghangatkan, dan bermanfaat. Konsumsi minuman selanjutnya setiap kali Anda dapat melakukan pertalian intim bersama pasangan.

Konsumsi Bawang Putih Mentah

Mengunyah tiga sampai empat siung bawang putih mentah setiap hari sanggup menjadi ramuan tradisonal mengatasi ejakulasi dini dengan terlalu baik. Bila kurang puas bersama bau bawang putih mentah yang mengganggu, Anda sanggup menggorengnya dan memadukan bersama daging ataupun bahan makanan lainnya. Namun ingat, jangan digoreng terlalu matang sebab sanggup menyingkirkan sifat afrodisiak (mendongkrak gairah seksual) nya. Selain alami mengatasi ejakulasi dini, bawang putih juga bermanfaat mengurangi disfungsi ereksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *