Beberapa Hal Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Bisnis Paytren

Diposting pada

Cara Daftar Paytren – Mungkin Anda sering mencari-cari gagasan untuk mengawali bisnis dan sudah tak asing ulang bersama dengan bisnis Paytren yang mana merupakan bisnis yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansyur. Melihat tersedia banyak cerita sukses tentu sebabkan Anda jadi tertarik bersama dengan bisnis tersebut. Meski demikian, di samping tersedia banyak cerita sukses, tersedia pula postingan dan diskusi yang tidak cukup baik dan berujung pada pemikiran bisnis Paytren penipuan, hal ini pulalah yang sebabkan Anda jadi sangsi untuk bergabung bersama dengan bisnis ini.

Tak mengherankan kecuali tersedia anggapan-anggapan semacam itu karena kami sesungguhnya hidup di masa dimana orang cenderung benar-benar gampang menuliskan opini atau keluhannya pada tempat massa mengenai suatu hal yang dianggap negatif apalagi berdasarkan logika yang sesungguhnya belum dapat dibilang “nyambung”. Waspada itu perlu, namun tersedia baiknya supaya kami selamanya menempatkan prasangka buruk pada porsinya, sebelum kami benar-benar mencobanya. Jadi apakah benar bisnis Paytren penipuan? Semoga bersama dengan artikel ini, kami semua dapat mendapatkan pencerahan.

Tentu kami semua dulu mendengar ungkapan tak kenal maka tak sayang bukan? Jadi sebelum kami men-judge sesuatu yang bukan pada porsinya, lebih baik kami kenali terutama dahulu apakah bisnis Paytren sebelum Anda berasumsi bahwa bisnis Paytren penipuan. Paytren sendiri merupakan bisnis MLM yang memiliki basis e-commerce yang mana anggotanya akan mendapatkan sebuah mobile application yang dapat digunakan untuk pembayaran beraneka macam tagihan terasa berasal dari tagihan listrik, tv kabel, telepon, internet, bayar pulsa dan sebagainya.

Mengapa bisnis Paytren ini dapat dibilang benar-benar menguntungkan? Karena sistimatika yang dipakai di dalam bisnis ini, member akan mendapatkan komisi berasal dari kegiatannya menyebarkan bisnis ini pada orang lain dan ia pun juga aktif memanfaatkan aplikasi Paytren. Jadi logikanya, jadi banyak orang yang Anda ajak untuk bergabung pada bisnis Paytren maka akan jadi besar pula keuntungan berupa komisi yang dapat Anda peroleh. Nah tersebut ini adalah lebih dari satu hal yang wajib Anda ketahui mengenai bisnis Paytren:

1. Modal.
Hampir semua bisnis, akan membutuhkan modal, sekecil apa pun bisnisnya atau sekecil apa pun modalnya, begitu juga halnya bersama dengan bisnis Paytren ini. Anda yang mendaftar jadi bagian dapat pilih paket investasi bersama dengan nominal 350.000 yang berlaku seumur hidup dan sudah mendapatkan hak lisensi, Paytren Mobile Application, 1 botol jamu herbal Hasbri bersama dengan potensi komisi yang menggapai 300.000 per bulan. Paket investasi lainnya yang dapat Anda pilih adalah paket silver, paket gold, paket platinum hingga paket titanium. Semakin besar Anda berinvestasi maka sarana serta potensi komisi yang dapat Anda terima akan jadi besar juga.

1. Keuntungan pembayaran tagihan non-stop.
Jadi misalkan listrik Anda padam tengah malam, Anda selamanya dapat belanja segera token listrik bersama dengan aplikasi Paytren yang Anda memiliki tanpa wajib susah-susah muncul tempat tinggal tengah malam untuk mencari pulsa atau token listrik. Tak cuma listrik saja, tagihan yang dapat Anda bayarkan bersama dengan aplikasi Paytren antara lain pulsa, listrik pasca bayar, tagihan air, tagihan telepon, belanja di lebih dari satu merchant khusus hingga Anda juga dapat belanja tiket perjalanan memanfaatkan aplikasi Paytren ini, layaknya pesawat atau kereta api.

1. Komisi.
Hal yang seringkali sebabkan orang beranggapan bisnis Paytren penipuan adalah karena sistemnya yang MLM (Multi Level Marketing) yang mana sistem MLM akan merekrut downliner untuk bergabung ke di dalam bisnis Paytren supaya dapat mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Padahal tak cuma komisi berasal dari perekrutan downliner saja yang dapat Anda dapatkan melainkan juga pelatihan bisnis yang terus menerus untuk memperkuat interaksi relasi dan komunitas mitra Paytren supaya Paytren bukan cuma jualan product saja melainkan juga berusaha tingkatkan mutu SDM-nya, di dalam hal ini adalah mitra atau membernya.

Dari manakah datangnya pemikiran bahwa bisnis Paytren penipuan? Banyak orang yang mengira bahwa bisnis ini adalah bisnis yang tipu-tipu, karena berasal dari awal mendaftar untuk bergabung saja orang sudah diminta untuk membayarkan sejumlah duit yang sesungguhnya bukan “membayar” melainkan “investasi”. Jika dibanding bersama dengan bisnis deposit menjual pulsa, modal bisnis ini sesungguhnya cukup besar cuma saja untungnya tidak jelas. Dengan investasi tersebut, Anda akan mendapatkan benefit layaknya tersebut ini:

• Anda akan diberikan komisi segera oleh perusahaan tiap tiap kali Anda menjual lisensi Paytren bersama dengan nominalnya sebesar 75.000 bersama dengan rincian 60% adalah tunai sisanya, 40% berupa deposit (saldo).
• Anda akan diberikan komisi oleh perusahaan untuk tiap tiap penurunan cabang mitra (downline) pada komunitas waktu Anda menjual lisensi pada orang lain, kecuali downliner Anda tersebut belanja lebih berasal dari 1 lisensi atau waktu downliner Anda mendapatkan komisi leadership.
• Anda selamanya akan mendapatkan cashback untuk tiap tiap kali transaksi teristimewa ataupun transaksi komunitas Anda di dalam jumlah presentasi tersebut.

Dari lebih dari satu penjelasan di atas, masihkah Anda berasumsi bahwa bisnis Paytren adalah penipuan? Apa yang sebabkan Anda tetap sangsi bersama dengan validitas bisnis ini? Dari semua badan bisnis baik kecil, menengah, besar hingga raksasa, tentu akan lebih memastikan kecuali memiliki perizinan/legalitas berasal dari badan perizinan sebuah bisnis. Itulah yang membedakan Paytren bersama dengan bisnis MLM lainnya. Paytren sudah memenuhi kewajiban di dalam pendaftaran atas nama perusahaan di badan-badan/lembaga yang terkait bersama dengan bisnis lokal. Berikut ini adalah lebih dari satu bukti berasal dari legalitasnya Paytren:

• Surat Ijin berasal dari Pemerintah Daerah Kota Bandung (Badan Pelayanan Perizinan Terpadu) yang diberikan pada PT. Veritra Sentosa Internasional bersama dengan nama direksi, Yusuf Mansyur. Surat ini diterbitkan di Bandung pada tanggal 16 Desember 2013.
• Surat Keterangan domisili perusahaan yang diterbitkan pemerintah Kecamatan Batununggal, Kelurahan Gumuruh, Bandung bahwa perusahaan ini benar atas nama pemilik Yusuf Manstur bersama dengan nama usahanya PT. Veritra Sentosa Internasional yang mana berdomisili pada alamat yang tercantum.
• Surat Ijin Perdagangan Langsung (SIUP-L) yang diterbitkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bersama dengan pengakuan bahwa PT.Veritra Sentosa Internasional diberi ijin untuk melakukan penjualan segera bersama dengan jaringan pemasaran yang dikembangkan oleh mitra usaha.
• Sertifikat Keanggotaan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) yang merupakan organisasi yang jadi wadah untuk tiap tiap perusahaan yang melakukan penjualan segera atau direct selling layaknya yang ditunaikan oleh Paytren. Dalam sertifikat APLI, product Paytren masuk di dalam kategori perangkat lunak (software) pembayaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *