4 Obat Herbal Kolesterol Yang Aman Digunakan

Diposting pada

Berikut 4 Obat Herbal Kolesterol Yang Aman Digunakan, yaitu :

1. Gunakan Margarin Tanpa Lemak Trans

Jika Anda memasak atau menumis bumbu masakan maka manfaatkan margarin yang tidak memiliki kandungan lemak trans. Margarin memiliki kandungan senyawa yang terlampau baik untuk menurunkan kolesterol seperti sterol. Senyawa ini akan bekerja untuk menyerap kolesterol buruk menjadi kolesterol baik. Selain itu termasuk sanggup menopang mengurangi kolesterol di dalam arteri sampai 4%.

adi menjadi saat ini jangan sangsi untuk memilih seluruh model margarin yang tidak memiliki kandungan lemak trans.

2. Konsumsi Alpukat Setiap Hari

Alpukat terlampau baik untuk mencegah berbagai model penyakit akibat kolesterol tinggi. Alpukat adalah tidak benar satu model buah yang memiliki kandungan lemak sehat dan sanggup menurunkan kandungan LDL di dalam tubuh dibandingkan dengan model buah lain. Kandungan alami seperti beta sitosterol dalam alpukat merupakan model lemak nabati yang akan menurunkan kolesterol. Meskipun buah alpukat memiliki kandungan kalori dan lemak yang tinggi tetapi konsumsi alpukat dengan langkah yang sehat akan menurunkan kolesterol. Cara ini untuk menghindari pengaruh alpukat sebagai buah yang berbahaya untuk diet.

Cara: Jangan menggabungkan alpukat dengan susu, gula atau coklat untuk menurunkan kolesterol. Anda sanggup konsumsi buah alpukat murni dengan tambahan kacang kenari atau kacang almond.

3. Gunakan Kunyit Sebagai Bumbu Masakan

Kunyit merupakan model tanaman rimpang tradisional yang akan menurunkan kolesterol. Kunyit akan menopang menurunkan kolesterol karena memiliki kandungan cii-ciri ekspektoran dan melindungi kebugaran jantung. Kunyit termasuk akan melindungi dinding kolesterol berasal dari penumpukan lemak jahat. Kunyit kerap digunakan sebagai obat anyang anyangan, cara menghilangkan cacar air alami dengan cepat dan makanan sehat untuk paru paru perokok.

Cara: campurkan kunyit untuk memasak sayuran, bumbu memasak ikan, bumbu memasak daging dan ramuan minuman kunyit dan asam.

4. Minum Teh Hijau Setiap Hari

Teh hijau adalah model lain berasal dari teh hitam yang sanggup menopang menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh. Teh hijau diperoleh dengan mengurangi sistem pelayuan dan pengeringan di dalam sistem fermentasi teh. Teh hijau memiliki kandungan senyawa epigallocathingallate yang lebih tinggi daripada model teh hitam. Senyawa ini memiliki kegunaan sebagai bahan antioksidan yang sanggup melawan terdapatnya kolesterol di dalam tubuh. Selain itu teh hijau termasuk terlampau baik untuk menopang mencegah penyakit kanker.

Cara: konsumsi sebanyak 2 – 4 cangkir teh hijau untuk menurunkan kolesterol tinggi. Namun teh hijau termasuk memiliki kandungan kafein yang lumayan tinggi agar sanggup membawa dampak pengaruh samping yang buruk untuk kebugaran dan akibat berlebihan antioksidan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *