10 Mobil Baru yang Meluncur di Indonesia pada 2018

Diposting pada
Tahun 2018 telah di depan mata. beragam strategi terus dilaksanakan produsen otomotif buat tetap eksis di pasar. Salah satu metode yang wajib dilaksanakan ialah meluncurkan produk baru.
Tercatat telah adanya sebagian mobil baru yang masuk radar bakal melakoni debutnya tahun depan di Indonesia. apakah saja mobil-mobil tersebut? Berikut rangkuman VIVA:

1. Datsun GO Cross

Setelah dua tahun menghadirkan edisi konsepnya, sekarang Datsun benar-benar penting buat meluncurkan produk ketiganya di Indonesia. Mobil itu bercita rasa crossover, yakni Datsun GO Cross. didasarkan rencana, GO Cross akan melaksanakan debut di Jakarta awal tahun depan.

2. Suzuki Ertiga Baru

Sadar akan pasar MPV yang makin sengit, Suzuki memilih menyiapkan Ertiga teranyar. Kabarnya Ertiga anyar bakal hadir dengan banyak pergantiantesjalanan juga telah dilaksanakan sebelum debut benar-benar dilaksanakan. Banyak pihak berkeinginan Ertiga baru bakal tampil dengan desain lebih stylish, serta tidak mengabaikan kenyamanan yang telah diusung terhadap modelnya saat ini.

3. Avanza Baru

Kemunculan Xpander sepertinya bikin Toyota memutar otak melanggengkan Avanza di puncak penjualan. sebanyak pergantian pun disiapkan, serta versi konsepnya telah diperkenalkan terhadap sebagian pameran otomotif di dalam serta luar negeri. Tahun depan sepertinya telah menjadi harga meninggalbagi Toyota menghadirkan produk tersebut bila benar-benar mau melanggengkan kekuasaan.

4. Xenia Baru

Karena statusnya saudara sekandung dengan Toyota, Xenia baru juga diramalkan bakal timbul berserentakan dengan Avanza facelift tahun depan. Wujudnya juga tidak bakal berbeda, setara layaknya Avanza. Namun harga bakal lebih murah dari saudara tuanya itu.

5. HR-V Baru

Honda juga masuk radar menjadwalkan peluncuran produk baru dari HR-V. Mobil yang adanya di segmen SUV itu bahkan edisi barunya telah ketahuandites coba di jalanan di negeri jiran Malaysia. Edisi baru HR-V juga dan merupakan juga langkah Honda membendung kelahiran C-HR yang juga disiapkan Toyota lahir tahun depan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *